Kasir Dipilih jadi Ketua Pemuda 

Ketua RW 06,  Tangkerang Barat  Pimpin Rapat Bersama Masyarakat

Ketua RW 06, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Ir Yuliyos Kahar saat meminpin rapat, Rabu (17/7/2019).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Masyarakat yang ada di lingkungan RW 06,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mengikuti rapat. Acara itu berlangsung di Cafe Fajri Jalan Tapah,  Rabu (17/7/2019) malam.

Rapat itu dipimpin langsung Ketua Rukun Warga (RW) 06 Ir Yuliyos Kahar didampingi beberapa Ketua Rukun Tetangga (RT). Adapun rapat yang dilaksanakan itu membahas tentang pemilihan Ketua Umum Pemuda di RW 06  serta merencanakan keberangkatan tim gowes RW 06 ke Pangkalan , Sumbar Sabtu mendatang.

Setelah dalam rapat yang sipatnya musyawarah ini, maka disepakati bersama  ditunjuklah Pak Kasir sebagai Ketua Umum Pemuda di RW 06 tersebut. Sementara itu,  untuk Wakil Ketua Metri Joni serta Sekretaris Eri  Subagio.

Ketua RW 06,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Ir Yuliyos Kahar mengatakan,  bahwa pemilihan Ketua Umum Pemuda di RW 06  ini lantaran sudah lama vakum,  sehingga harus diaktifkan kembali. "Ya dulu Ketua Pemudanya pak Oyon. Namun,  saat ini,  beliau sudah pindah ke tempat lain. Oleh sebab itu,  malam ini kita bersama memilih Ketua Pemuda yang baru. Alhamdulah atas kesepakatan dan mufakat bersama ,  maka ditunjuklah pak Kasir sebagai Ketua Pemuda. Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini,  bisa mengerakkan kegiatan pemuda yang ada di lingkungan RW 06  ini. Sebab, sebulan lagi,  akan memasuki bulan Agustus. Maka dari itu,  mari kita bina para pemuda untuk berolahraga serta melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, " harap Yuliyos.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar